Rabu, 12 Agustus 2009

Ikhlas (5-Mei-2009)

Ternyata semua manusia sama saja
Tidak pernah mengenal rasa tulus
Yang sepenuhnya...
Aku sangat berterima kasih pada Tuhan
Dengan apa yang aku rasakan dalam hati ini
Namun aku sangat menyesali apa
Yang Tuhan berikan kepada mereka...
Hati yang tak ikhlas...

Memang aku pikir dia baik
Tapi,...
Ya... Itulah manusia
Dan mungkin aku juga seperti itu
Tapi ku mohon Tuhan,
Jangan buat aku seperti itu...

Dan keikhlasan hati,
Ternyata datang dari diri
Di mana apakah kita mampu
Menahan emosi saat semua
Yang kita kerjakan tak dipandang
Dengan mata oleh penerima

Dan jika itu terjadi...
Jangan pernah terbersit untuk ingin slalu dipuji
Ataupun dihargai dengan mengungkit apa
Yang telah kita beri... Karna itu semua,
Menjadi tak berarti

1 komentar:

  1. jadi yang pertama mendapatkan kumpulan cerpen terbaru saya

    GRATIS UNTUK ANDA, syratnya :

    1. browsing ke http://hanazawarui-pena.blogspot.com/

    2. berikan komentar anda pada salah satu artikel, cerita, atau postingan di blog tersebut

    3. tinggalkan alamta e-mail anda

    4. cerpen akan kmi kirim lewat e-mail

    BalasHapus