Rabu, 12 Agustus 2009

Thanks For My God (27-Mei-2009)

Mataku terpejam...
Lalu menarik nafas...
Dan, kemudian terbuka,...
Kemudian menghembuskan nafas...

Aku memandang ke atas
Memandang ke langit kelam
Mencoba melihat Tuhan
Yang mereka bilang selalu ada di atas
Yang mengamati kita,
Manusia ciptaannya ini...
Namun aku rasa Dia tidak ada di sana!
Karna saat ini aku tidak melihatnya...
Lalu di mana Dia??
Apakah Dia tahu kini ku sendiri???...

Aku kembali memejamkan mata
Mencoba mencari-Nya di hati
Dan akhirnya,...
Aku mendapatkan-Nya!
Walau tak ku lihat,
Tapi kuresakan diri-Nya sedang ada di hati ini
Mencoba menemani diriku yang sedang sendiri
Setelah memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih
Yang dengan senang hati,
Memainkan perasaanku ini...

Terima kasih Tuhan
Kau telah menemaniku di sini...
Ku harap Kau tak pergi lagi
Hingga ku tahu pasti,
Siapakah yang seharusnya ku puja
Mulai detik hari ini

Tuhan,
Maafkan aku yang telah melupakan-Mu
Selama ini...
Aku sedikit malu hari ini
Karna saat ku sedih,
Aku meminta-Mu menemaniku di sini
Tapi saat ku happy,
Kau sama sekali tak ku perduli...
Dan kuharap itu yang terakhir

Saat ku susah,
Saat ku senang,
Ku harap kau slalu di hati
Agar ku tahu terima kasih!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar